shio to peppaa

Do not count your blessings; substract them.

Keroyokan Berlangganan Reading Eggs


 

Sudah dua tahun ini kedua jagoan di rumah ikutan program “belajar” yang namanya Reading Eggs. Kenapa belajarnya dikasih tanda kutip? Karena sepertinya para bocah lebih tertarik mengumpulkan telur untuk dipakai membayar main game, ganti avatar, de el el. Cara mengumpulkan telurnya adalah dengan mengikuti program belajar bahasa Inggris yang sudah dibuat oleh si Reading Eggs ini. Khusus untuk bocah yang kedua, karena dulu mulainya pas TK B, jadi ya trial and error saja maennya. Tapi sepertinya asik-asik saja.

Absennya benda yang namanya televisi di rumah membuat saya dan suami harus memutar otak lebih untuk memberikan hiburan untuk anak-anak. Kalau sudah mati gaya, biasanya anak-anak mulai riwil minta maen atau nonton tutorial game. Dengan adanya Reading Eggs ini, lumayan jadi ada alternatif yang lebih “sehat”.

2 tahun lalu coba trialnya yang sebulan dan ternyata pada ketagihan. Akhirnya mulai melirik plan berbayarnya. Tapi ternyata biaya berlangganan per tahunnya agak-agak kurang bersahabat untuk kantong ayahnya yang PNS dosen :p There’s a will there’s a way, browsing sana browsing sini jadi tauk kalau ternyata ada plan keroyokan yang membuat biayanya jadi tinggal kira-kira 1/3-nya. Mulai bergerilya cari temen-temen sepemikiran, akhirnya jadi juga deh si Kakak dan si Mas menikmati Reading Eggs berbayar dengan harga ekonomis 😀

Buat yang ingin tauk bagaimana bentuknya Reading Eggs bisa tonton sebentar di https://www.youtube.com/watch?v=sPxkXrw3jf0 atau bisa langsung ke situsnya di https://readingeggs.com/. Biasanya mereka menyediakan ujicoba gratis untuk 1 bulan.

Iklan

About sellymeliana

Ibu rumah tangga dengan satu suami, 2 anak laki-laki, dan 1 bayi perempuan ;)

2 comments on “Keroyokan Berlangganan Reading Eggs

  1. nina
    17 Mei 2018

    hi.. mau tanya plan keroyokan maksudnya ngumpulin anak anak lain buat patungan? cara untuk mencari anak anak lain yang berminat bagaimana?

    • sellymeliana
      20 Agustus 2018

      Iya benar, keroyokan maksudnya bareng-bareng. Cara ngumpulinnya biasanya dari mulut ke mulut aja sih. Sekarang yang ikutan sebagian besar ya teman-teman saya, ibu-ibu teman anak-anak saya di sekolah, temannya teman saya, dst.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 13 September 2017 by in Review and tagged , .

Mesin Waktu

%d blogger menyukai ini: